Wood Pellet Semarang - Pabrik pellet semarang kelas industri kami dapat membuat pellet kelas atas dari segala jenis sumber kayu, tanpa perlu pengikat dari deskripsi apa pun. Wood Pellet Mill kami dirancang dengan mempertimbangkan panas dan torsi tinggi yang mengarah ke pellet berkualitas tinggi, dengan biaya terendah per ton dan waktu henti di industri. Baik kayu lunak atau kayu keras, papan partikel atau MDF, semua sistem Wood Pellet Mill kami berfokus pada pellet kayu berkualitas yang diproduksi dengan biaya terendah. Kami memiliki sistem yang mengambil serpihan kecil, serutan, atau limbah pengumpul debu CNC dan mengubahnya menjadi pellet kayu berkualitas bebas debu dengan nilai BTU tinggi, abu rendah, dan denda rendah.
Dalam 5 tahun terakhir kami telah membantu peningkatan besar-besaran permintaan pelet kayu khususnya dari Korea Selatan. Peningkatan dari Korea, sebagai pasar konsumen utama, telah mendorong pertumbuhan industri pelet kayu di negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Negara-negara ini memutuskan untuk menerima permintaan itu dengan membangun banyak pabrik pelet kayu untuk memasok klien utama mereka, Korea Selatan.
Pertumbuhan fasilitas industri pelet kayu di masing-masing negara memiliki kecepatan yang berbeda tergantung pada kesiapan industri, ketersediaan bahan baku dan kemudahan berbagai bisnis lainnya, mendukung pertumbuhan itu. Meskipun Indonesia lambat menanggapi permintaan itu, Indonesia masih memiliki peluang besar untuk memimpin industri ini karena potensi ketersediaan bahan baku berlimpah dari limbah kayu dan industri kayu besar. Potensi fantastis di Indonesia sangat erat digerakkan oleh Korea untuk meningkatkan volume ekspor pelet kayu ke negara itu. Ini memberitahu kita bahwa pertumbuhan pabrik pelet kayu yang akan datang harus dipercepat. .
Dalam 5 tahun terakhir kami telah membantu peningkatan besar-besaran permintaan pelet kayu khususnya dari Korea Selatan. Peningkatan dari Korea, sebagai pasar konsumen utama, telah mendorong pertumbuhan industri pelet kayu di negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Negara-negara ini memutuskan untuk menerima permintaan itu dengan membangun banyak pabrik pelet kayu untuk memasok klien utama mereka, Korea Selatan.
Pertumbuhan fasilitas industri pelet kayu di masing-masing negara memiliki kecepatan yang berbeda tergantung pada kesiapan industri, ketersediaan bahan baku dan kemudahan berbagai bisnis lainnya, mendukung pertumbuhan itu. Meskipun Indonesia lambat menanggapi permintaan itu, Indonesia masih memiliki peluang besar untuk memimpin industri ini karena potensi ketersediaan bahan baku berlimpah dari limbah kayu dan industri kayu besar. Potensi fantastis di Indonesia sangat erat digerakkan oleh Korea untuk meningkatkan volume ekspor pelet kayu ke negara itu. Ini memberitahu kita bahwa pertumbuhan pabrik pelet kayu yang akan datang harus dipercepat. .
SPESIFIKASI DAN SERTIFIKAT ANALISIS
PILIHAN KEMASAN
15 Kg Kantong Plastik
25 Kg Kantong Plastik
- Tas PP Jumbo 500Kg
1.000 Kg Jumbo PP Bags
15 Kg Kantong Plastik
25 Kg Kantong Plastik
- Tas PP Jumbo 500Kg
xxx. .
Wood Pellet Mill Berkualitas
Dengan banyaknya kebutuhan akan pellet kayu kami mempunyai stok yang banyak jadi bila Anda sedang mencari perusahaan yang mempunyai produksi yang banyak kami memproduksinya. Wood Pellet Semarang kami telah berpengalaman sejak kami berdiri pada tahun 2000 memproduk si pellet kayu yang berkualitas tinggi telah banyak yang pelanggan kami mulai dari perorangan, perusahaan, industri, instansi sampai dengan kualitas expor ke manca negara untuk hal itu silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami mempunyai berbagai jenis pellet kayu yang dapat di gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami sebagai wood pellet mill akan terus berkomitmen untuk selalu memproduksi pellet kayu yang berkualitas tinggi dalam memenuhi segala keperluan Anda.
Wood Pellet Mill Lengkap
Anda sedang mencari Wood Pellet Mill untuk kebutuhan rumah tangga ataupun industri Andea? kami sedia beragam jenis Wood Pellet Mill seperti:
- Ring Die Wood Pellet Mill
- Electrical Flat Die Wood Pellet Mill
- Diesel Flat Die Wood Pellet Mill
- Ring Die Wood Pellet Mill
- Electrical Flat Die Wood Pellet Mill
- Diesel Flat Die Wood Pellet Mill
Hubungi Kami Wood Pellet Mill
Jadi bila Anda sedang mencari wood pellet mill yang menjual dan memproduksi pellet kayu yang berkualitas dan lengkap kami mempunyai segala kebutuhan pellet kayu Anda. Untuk informasi dan pemesanan mengenai Wood Pellet Mill silahkan untuk menghubungi kami dapatkan harga terbaik dari kami
FutureMetrics telah mengembangkan model komprehensif untuk memperkirakan biaya untuk memproduksi dan mengirimkan pelet kayu industri ke pelabuhan asing.
FutureMetrics telah mengembangkan model komprehensif untuk memperkirakan biaya untuk memproduksi dan mengirimkan pelet kayu industri ke pelabuhan asing. Salah satu pendorong signifikan dari perkiraan biaya adalah biaya bahan bakar diesel yang digunakan dalam panen dan pengangkutan hasil hutan dan pengangkutan pelet ke terminal pengiriman. Dengan menggunakan prakiraan harga minyak bumi dan nilai yang diketahui atau diperkirakan untuk komponen lain dari rantai pasokan pelet, model dapat digunakan untuk memperkirakan biaya masa depan untuk memproduksi dan mengirimkan pelet.
Harga Historis Pelet yang Disampaikan
FutureMetrics memperkirakan harga pelet kayu dari data perdagangan internasional yang disampaikan (CIF). Data tentang nilai dan kuantitas pelet impor memberi wawasan tentang harga yang dibayar pembeli untuk bahan bakar. Karena sebagian besar perdagangan pelet internasional berada di bawah kontrak jangka panjang, harga-harga tersebut mencerminkan nilai kompetitif, jangka panjang, dan nilai kliring pasar.
Harga spot dipengaruhi oleh ketidakseimbangan penawaran dan permintaan jangka pendek. Jika pasar dalam kondisi kelebihan pasokan, harga jatuh. Jika pasar dalam kondisi kelebihan permintaan, harga naik. Harga kesepakatan offtake jangka panjang didasarkan pada nilai yang saling berkelanjutan untuk bahan bakar pelet. Harga-harga itu tidak terpengaruh oleh ketidakseimbangan penawaran dan permintaan jangka pendek.
FutureMetrics memperkirakan harga CIF untuk beberapa tujuan umum, termasuk ARA dan Jepang. Perkiraan untuk CIF UK ada di Gambar 1. Perhatikan bahwa rata-rata tertimbang mempertimbangkan pangsa pasar negara-negara pengekspor. AS, Kanada, dan negara-negara Balkan mendominasi pangsa pelet yang diimpor ke Inggris. Data terbaru untuk Juni menunjukkan bahwa AS memiliki 58,4 persen pasar Inggris, dengan Kanada memiliki 19,6 persen, Balkan menyatakan sekitar 19,8 persen, dengan sisa kecil dari Rusia.
Karena data perdagangan termasuk pelet yang diimpor dengan harga spot, eksportir volume rendah seperti Rusia, yang telah diperdagangkan hampir seluruhnya di tempat, akan menunjukkan volatilitas harga yang lebih tinggi. Rata-rata pergerakan tiga bulan dan tren memuluskan sebagian besar volatilitas itu. Selama beberapa tahun terakhir, berdasarkan analisis ini, harga offtake jangka panjang rata-rata yang dikirim ke Inggris adalah antara $ 180 dan $ 190 per metrik ton (MT).
Model
Tujuan dari model ini adalah untuk mereplikasi estimasi harga pengiriman pelet, dan kemudian, berdasarkan pada prakiraan parameter makroekonomi yang umum, prakiraan harga di masa depan.
Analisis ini mengasumsikan bahwa pasar tidak dalam kondisi kelebihan pasokan atau permintaan. Dalam jangka pendek, mungkin ada ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang akan berdampak pada harga spot. Namun, biaya intrinsik untuk memproduksi dan mengirim pelet, termasuk margin laba yang khas, akan menetapkan harga pasar untuk kontrak pasokan jangka panjang.
Metodologi ini melibatkan pengembangan submodel independen untuk masing-masing komponen utama biaya pelet, yaitu biaya kayu yang dikirim ke pabrik pelet, biaya konversi pabrik pelet (tidak termasuk biaya kayu) ditambah margin, transportasi darat dari pabrik ke pelabuhan dan penyimpanan pelabuhan dan biaya pemuatan, dan pengiriman.
Model biaya kayu dimulai dengan biaya tegakan dan kemudian memperhitungkan peralatan, tenaga kerja dan truk untuk panen dan pengiriman. Dalam model adalah input untuk jarak yang ditempuh pada empat kelas jalan, dari kayu ke jalan raya. Penggunaan dan biaya bahan bakar diesel merupakan komponen besar dari total biaya pengiriman kayu. Jika pabrik pelet hanya menggunakan residu penggergajian kayu, model memperhitungkan fakta bahwa pabrik penggergajian telah menyerap sebagian besar biaya panen dan pengiriman kayu bulat.
Biaya konversi adalah biaya untuk mengambil serat yang masuk dan mengubahnya menjadi pelet kayu. Margin didasarkan pada nilai historis untuk EBITDA per MT.
Untuk transportasi darat dari pabrik ke pelabuhan, biaya per MT-kilometer dihitung berdasarkan beberapa input. Biaya penyimpanan dan pemuatan didasarkan pada tarif tipikal dan biaya diamortisasi dari infrastruktur penyimpanan dan pemuatan kapal.
Untuk memperkirakan biaya pengiriman, dari Laporan Pasar Biomassa Argus, FutureMetrics menggunakan lebih dari 200 minggu tarif pengiriman pelet dari lima rute berbeda dan dua ukuran kapal, dan melakukan analisis regresi berdasarkan harga minyak, jarak tempuh, ukuran kapal, transit dan pemuatan / waktu bongkar, dan beberapa parameter lainnya. Output regresi menyediakan serangkaian koefisien yang kuat untuk memperkirakan biaya pengiriman jangka panjang.
FutureMetrics telah menambahkan penyesuaian pada tarif pengiriman per-MT berdasarkan pada 1 Januari 2020, penerapan tutup belerang Organisasi Maritim Internasional pada emisi dari pengiriman. Penyesuaian didasarkan pada jarak yang ditempuh, dan dengan demikian kenaikan biaya per MT meningkat dengan jarak yang lebih jauh.
Ada beberapa input lain termasuk tingkat inflasi biaya umum.
FutureMetrics telah memperkirakan variabilitas potensial dari input kritis ke model dan telah mengembangkan distribusi probabilitas untuk input tersebut. Itu memungkinkan untuk serangkaian simulasi Monte Carlo. Rentang hasil simulasi untuk perkiraan harga yang ditunjukkan pada Gambar 2, yang menggunakan beberapa asumsi bergaya. Input untuk setiap pabrik pelet akan berbeda dan unik.
Hasil Analisis
Perkiraan harga CIF setiap triwulan didasarkan pada distribusi probabilitas yang dihasilkan oleh simulasi. Misalnya, untuk kuartal keempat 2018 pelet yang dikirim dari AS Tenggara ke Immingham, Inggris, dengan kapal 45.000 MT, distribusi kemungkinan harga CIF dari 10.000 interaksi simulasi ditunjukkan pada Gambar 3.
Jarak pengangkutan untuk bahan baku pelet memiliki dampak yang kuat pada biaya pengiriman kayu ke pabrik pelet yang menggunakan chip kayu bulat atau dalam-kayu. Biaya pengiriman kayu adalah faktor yang paling berpengaruh dalam total biaya produksi pelet. Bilah hijau memberikan beberapa indikasi kemampuan produsen untuk melindungi perubahan biaya eksternal dengan margin aliran kas operasi yang lebih rendah atau lebih tinggi. Bilah biru menunjukkan bagaimana jika produsen dapat meningkatkan efisiensi pabrik (misalnya, operasi dan output yang lebih konsisten) maka mereka dapat menurunkan harga, tetapi mempertahankan margin mereka.
Kecuali jika harga minyak tidak mengikuti perkiraan lintasan ke atas oleh AMDAL dan tingkat inflasi biaya umum di bawah asumsi dalam contoh ini, atau produsen dapat meningkatkan biaya konversi atau menerima EBITDA lebih rendah per MT, biaya pengiriman pelet kayu industri kemungkinan besar akan meningkat. di atas $ 250 per MT pada tahun 2030.
Penulis: William Strauss
Presiden, FutureMetrics
Williamstrauss@futuremetrics.com
www.futuremetrics.com
Harga Historis Pelet yang Disampaikan
FutureMetrics memperkirakan harga pelet kayu dari data perdagangan internasional yang disampaikan (CIF). Data tentang nilai dan kuantitas pelet impor memberi wawasan tentang harga yang dibayar pembeli untuk bahan bakar. Karena sebagian besar perdagangan pelet internasional berada di bawah kontrak jangka panjang, harga-harga tersebut mencerminkan nilai kompetitif, jangka panjang, dan nilai kliring pasar.
Harga spot dipengaruhi oleh ketidakseimbangan penawaran dan permintaan jangka pendek. Jika pasar dalam kondisi kelebihan pasokan, harga jatuh. Jika pasar dalam kondisi kelebihan permintaan, harga naik. Harga kesepakatan offtake jangka panjang didasarkan pada nilai yang saling berkelanjutan untuk bahan bakar pelet. Harga-harga itu tidak terpengaruh oleh ketidakseimbangan penawaran dan permintaan jangka pendek.
FutureMetrics memperkirakan harga CIF untuk beberapa tujuan umum, termasuk ARA dan Jepang. Perkiraan untuk CIF UK ada di Gambar 1. Perhatikan bahwa rata-rata tertimbang mempertimbangkan pangsa pasar negara-negara pengekspor. AS, Kanada, dan negara-negara Balkan mendominasi pangsa pelet yang diimpor ke Inggris. Data terbaru untuk Juni menunjukkan bahwa AS memiliki 58,4 persen pasar Inggris, dengan Kanada memiliki 19,6 persen, Balkan menyatakan sekitar 19,8 persen, dengan sisa kecil dari Rusia.
Karena data perdagangan termasuk pelet yang diimpor dengan harga spot, eksportir volume rendah seperti Rusia, yang telah diperdagangkan hampir seluruhnya di tempat, akan menunjukkan volatilitas harga yang lebih tinggi. Rata-rata pergerakan tiga bulan dan tren memuluskan sebagian besar volatilitas itu. Selama beberapa tahun terakhir, berdasarkan analisis ini, harga offtake jangka panjang rata-rata yang dikirim ke Inggris adalah antara $ 180 dan $ 190 per metrik ton (MT).
Model
Tujuan dari model ini adalah untuk mereplikasi estimasi harga pengiriman pelet, dan kemudian, berdasarkan pada prakiraan parameter makroekonomi yang umum, prakiraan harga di masa depan.
Analisis ini mengasumsikan bahwa pasar tidak dalam kondisi kelebihan pasokan atau permintaan. Dalam jangka pendek, mungkin ada ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang akan berdampak pada harga spot. Namun, biaya intrinsik untuk memproduksi dan mengirim pelet, termasuk margin laba yang khas, akan menetapkan harga pasar untuk kontrak pasokan jangka panjang.
Metodologi ini melibatkan pengembangan submodel independen untuk masing-masing komponen utama biaya pelet, yaitu biaya kayu yang dikirim ke pabrik pelet, biaya konversi pabrik pelet (tidak termasuk biaya kayu) ditambah margin, transportasi darat dari pabrik ke pelabuhan dan penyimpanan pelabuhan dan biaya pemuatan, dan pengiriman.
Model biaya kayu dimulai dengan biaya tegakan dan kemudian memperhitungkan peralatan, tenaga kerja dan truk untuk panen dan pengiriman. Dalam model adalah input untuk jarak yang ditempuh pada empat kelas jalan, dari kayu ke jalan raya. Penggunaan dan biaya bahan bakar diesel merupakan komponen besar dari total biaya pengiriman kayu. Jika pabrik pelet hanya menggunakan residu penggergajian kayu, model memperhitungkan fakta bahwa pabrik penggergajian telah menyerap sebagian besar biaya panen dan pengiriman kayu bulat.
Biaya konversi adalah biaya untuk mengambil serat yang masuk dan mengubahnya menjadi pelet kayu. Margin didasarkan pada nilai historis untuk EBITDA per MT.
Untuk transportasi darat dari pabrik ke pelabuhan, biaya per MT-kilometer dihitung berdasarkan beberapa input. Biaya penyimpanan dan pemuatan didasarkan pada tarif tipikal dan biaya diamortisasi dari infrastruktur penyimpanan dan pemuatan kapal.
Untuk memperkirakan biaya pengiriman, dari Laporan Pasar Biomassa Argus, FutureMetrics menggunakan lebih dari 200 minggu tarif pengiriman pelet dari lima rute berbeda dan dua ukuran kapal, dan melakukan analisis regresi berdasarkan harga minyak, jarak tempuh, ukuran kapal, transit dan pemuatan / waktu bongkar, dan beberapa parameter lainnya. Output regresi menyediakan serangkaian koefisien yang kuat untuk memperkirakan biaya pengiriman jangka panjang.
FutureMetrics telah menambahkan penyesuaian pada tarif pengiriman per-MT berdasarkan pada 1 Januari 2020, penerapan tutup belerang Organisasi Maritim Internasional pada emisi dari pengiriman. Penyesuaian didasarkan pada jarak yang ditempuh, dan dengan demikian kenaikan biaya per MT meningkat dengan jarak yang lebih jauh.
Ada beberapa input lain termasuk tingkat inflasi biaya umum.
FutureMetrics telah memperkirakan variabilitas potensial dari input kritis ke model dan telah mengembangkan distribusi probabilitas untuk input tersebut. Itu memungkinkan untuk serangkaian simulasi Monte Carlo. Rentang hasil simulasi untuk perkiraan harga yang ditunjukkan pada Gambar 2, yang menggunakan beberapa asumsi bergaya. Input untuk setiap pabrik pelet akan berbeda dan unik.
Hasil Analisis
Perkiraan harga CIF setiap triwulan didasarkan pada distribusi probabilitas yang dihasilkan oleh simulasi. Misalnya, untuk kuartal keempat 2018 pelet yang dikirim dari AS Tenggara ke Immingham, Inggris, dengan kapal 45.000 MT, distribusi kemungkinan harga CIF dari 10.000 interaksi simulasi ditunjukkan pada Gambar 3.
Jarak pengangkutan untuk bahan baku pelet memiliki dampak yang kuat pada biaya pengiriman kayu ke pabrik pelet yang menggunakan chip kayu bulat atau dalam-kayu. Biaya pengiriman kayu adalah faktor yang paling berpengaruh dalam total biaya produksi pelet. Bilah hijau memberikan beberapa indikasi kemampuan produsen untuk melindungi perubahan biaya eksternal dengan margin aliran kas operasi yang lebih rendah atau lebih tinggi. Bilah biru menunjukkan bagaimana jika produsen dapat meningkatkan efisiensi pabrik (misalnya, operasi dan output yang lebih konsisten) maka mereka dapat menurunkan harga, tetapi mempertahankan margin mereka.
Kecuali jika harga minyak tidak mengikuti perkiraan lintasan ke atas oleh AMDAL dan tingkat inflasi biaya umum di bawah asumsi dalam contoh ini, atau produsen dapat meningkatkan biaya konversi atau menerima EBITDA lebih rendah per MT, biaya pengiriman pelet kayu industri kemungkinan besar akan meningkat. di atas $ 250 per MT pada tahun 2030.
Penulis: William Strauss
Presiden, FutureMetrics
Williamstrauss@futuremetrics.com
www.futuremetrics.com
Komentar
Posting Komentar